Bravo! Film Pengabdi Setan Menorehkan Prestasi di Malaysia

December 07, 2017

liputan6.com

Sensasi yang dibuat film Pengabdi Setan besutan Joko Anwar rasanya tidak selesai-selesai. Sempat merajai dunia maya dengan meme “Ibu”, film ini juga berhasil mendongkrak popularitas para pemainnya. Contoh saja pemeran Ibu yang dilakoni oleh Ayu Laksmi. Bahkan dalam tayangan komedi di salah satu TV swasta ia sempat berseloroh bahwa harus jadi setan dulu baru dikenal. Maklum, beliau sebenarnya sudah berkiprah cukup lama di dunia hiburan Indonesia. Hehehe, maaf ya Bu.

Berita baik kembali diberikan film ini. Hal tersebut disampaikan Joko Anwar dalam postingan instagram pribadinya @jokoanwar. Ia menyatakan terima kasih kepada teman-teman di Malaysia karena film Pengabdi Setan berhasil menjadi film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa di Malaysia. 

instagram.com/jokoanwar

Film yang tayang di Malaysia tanggal 22 November 2017 kemarin juga telah menorehkan prestasi yang sama di tanah air. Menurut kompas.com (05/12/17), Pengabdi Setan berhasil menggeser kedudukan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 sebagai film terlaris di Indonesia. 

instagram.com/jokoanwar

Film ini juga rencananya akan tayang di 26 negara seperti yang disampaikan Joko Anwar dan dimuat dalam liputan6.com (03/11/17). Diantara negara yang akan menampilkan film remake yang diputar tahun 1980 tersebut adalah Amerika, Inggris, Kanada, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Polandia, Jepang, Taiwan negara-negara Amerika Latin.

Mudah-mudahan kesuksesan Pengabdi Setan ini bisa diikuti film-film Indonesia di genre yang lainnya. Salut buat Joko Anwar dan tim. 

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post